STOP !!! UNTUK ANDA PARA PRIA UTAMAKAN KESEHATAN ANDA!! INILAH CARA JITU AMPUH MENGHILANGKAN KEBIASAAN MEROKOK YANG MUDAH DILAKUKAN,,, "TOLONG BANTU SAYA SEBARLUASKAN ARTIKEL INI"

Ro*kok adalah sahabat baik kelompok laki-laki. Tak ayal bila mereka ada masalah pasti mengisap benda yang satu ini.

 tuturnya waktu merokok mereka memperoleh sebuah ketenangan. Tak tahu ketenangan apapun itu hanya si perokok lah yang tahu. Walau berbahaya mereka tetap saja merokok. 

Walau sebenarnya penenang hati tidak hanya diperoleh dari rok*ok. Namun waktu si pero*kok mau berhenti hal itu sangat sulit. Karena rok*ok mempunyai efek ketergantungan yang sangatlah susah ditinggalkan. Namun bukanlah berarti kebiasaab mero*kok tak dapat di hilangkan. 

Di bawah ini yaitu 7 Tips Cara Tepat Berhenti Menghilangkan Kebiasaan Mer*okok : 

1. Ganti Rokok Dengan Permen 
Waktu tak merokok mulut menjadi sangatlah masam. Oleh karenanya banyak sekali perokok aktif yang tidak dapat menyingkirkan kebiasaan ini. Namun waktu bukan berarti tidak dapat diakali. Ubahlah rokok anda dengan permen. Rasanya dapat buah-buahan atau mint. Dapat di pastikan bila rokok ditukar dengan permen pasti berangsur-angsur kebiasaan rokok akan tergantikan dengan permen. 

2. Jatuh Cinta 
Kedekatan seseorang dengan lawan jenis terkadang membuat seorang melupakan kebiasaan merokok. Karena obat penenang telah ada pada kekasih. Cukup melihatnya tersenyum untuk anda mungkin anda merasa tenang tanpa perlu merokok lagi. 

3. Ketakutan Akan Bibir Hitam 
Seseorang yang merokok dapat di pastikan bahwa bibir mereka akan menghitam. Hal ini pasti akan merusak penampilan. Selain itu wanita juga sangatlah tak sukai dengan laki-laki yang mempunyai bibir berwarna hitam. 

4. Sadar Akan Kondisi Ekonomi 
Ada pepatah yang mengatakan “ Tak makan tak apa asal rokok janganlah lupa” begitulah pepatah yang banyak dipegang oleh perokok aktif. Sampai akhirnya bikin si perokok lupa akan kebutuhan pangannya. Dalam hal ini sangatlah dibutuhkan kesadaran dari hati yang terdalam untuk berhenti. Umumnya kesadaran ini akan muncul saat si perokok sudah menikah. 

5. Istri Yang Hamil 
Perokok aktif yang mempunyai istri yang hamil pasti sangatlah takut untuk merokok. Hal ini disebabkan karena ketakutannya bila anak dalam kandungan istrinya menjadi terganggu karena asap rokok. Setelah si anak lahir telah dapat di pastikan bahwa si perokok berangsur-angsur hilang karena takut si anak akan turut merokok. Karena buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Serta biasanya anak tak dapat dinasihati dengan ucapan melainkan tindakan. 

6. Sadar akan bahaya yang ditimbulkan rokok 
Banyak penyakit yang dapat diakibatkan dari rokok. Salah satunya yaitu kanker, serangan jantung, masalah kehamilan, penyakit paru-paru. Selain itu asap rokok dapat juga mengakibatkan darah yang mengalir dalam hati menghitam juga mengakibatkan banyak lendir yang ada pada rahang. Sangatlah sulit untuk si perokok untuk berhenti sebelum ia sadar sendiri akan bahaya rokok. 

7. Banyak beribadah 
Obat penenang yang dapat diperoleh dari selain rokok bisa mengakibatkan si perokok aktif untuk berhenti. Salah satunya yaitu dengan banyak beribadah. Karena ketika beribadah hati terasa lebih tenang dibanding merokok. 

Sebenarnya banyak hal yang dapat dilakukan untuk menyingkirkan kebiasaan merokok. Tetapi bila tak dimulai dari kesadaran diri sendiri sangat susah. Selain itu juga banyak pabrik rokok yang berdiri di Indonesia yang menyokong ekonomi masyarakat. Namun setidaknya mencoba serta menghindri rokok yaitu jalan terbaik untuk hidup sehat.

Sumber: beritaterupdate.tk

Subscribe to receive free email updates: