ISIS DIBENTUK AMERIKA UNTUK MENGHANCURKAN NEGARA ISLAM,Share Jika Peduli

Islamic State of Iraq and Syria (ISIS) Resmi dinyatakan sebagai kelompok teroris paling berbahaya dan paling ditakuti di Dunia,
ISIS juga merupakan Kelompok terorir paling kaya di dunia saat ini,tak heran kelompok ISIS memiliki peralatan peralatan tempur yang canggih.

 Namun pernahkan kita menanyakan pada diri kita sendiri dari mana ISIS mendapatkan uang? Siapa yang mendanai ISIS dan siapa yang membentuk ISIS? Tidak mungkin sebuah Kelompok Teroris dengan senjata tempur canggih tak ada yang membentuk dan tak ada yang mendanai bukan?
Sumber penghasilan Dan Pendanaan ISIS

 Sumber-sumber tertentupun menyebutkan sumber dana ISIS berasal dari Penyeludupan Artefak dan Minyak yang dijual ke berbagai Negara.Artefak-artefak itu berasal dari Suriah timur, dari Raqqa, semua daerah yang dikuasai oleh ISIS.

Baru-baru ini Presiden Russia menyebutkan setidaknya ada 40 Negara yang membeli minyak seludupan ISIS,dia tidak menyebutkan secara rinci,namun data Intelejen mereka menyebutkan bahwa Tangki-tangki penjual Minyak mentah ini keluar dari Suriah untuk menjual minyak hasil rampokan ISIS.

Jurnal National Post punya teori tersendiri. ISIS awalnya diduga punya pemasukan USD 1 juta per hari, dengan cara menjual minyak secara ilegal dari sumur rampasan

Siapa yang Membentuk ISIS dan Apa Tujuannya?

 Mengejutkan memang,ISIS di bentuk awalnya untuk melindungi Negara Yahudi,yakni dengan cara membuat sebuah kelompok yang memperkeruh dan menimbulkan konflik Negara-negara di Timur tengah.

 Hal ini bukan hanya tuduhan belaka,namun fakta ini dibongkar Snowden lewat dokumen yang ia bocorkan,dalam dokumen ini dinyatakan juga bahwa pimpinan ISIS Abu Bakr al-Baghdadi  dan organisasinya dilatih selama satu tahun penuh untuk menguasai teknik militer.

 Penyataan ini dianggap hanya bualan semata,hingga  sebuah video yang dirilis FOX NEWS,video yang berisi  kenyataan yang mengejutkan,dalam wawancara oleh Greta Van Susteren dan Hillary Clinton, menyebutkan  memang benar Amerika memiliki kepentingan di wilayah Asia Tengah yang saat akan dikuasai Uni Soviet
Rencana inipun sukses besar,Uni Soviet angkat kaki dari Afghanistan,namun setalh Uni Soviet angkat kaki dari Afghanistan bukan kabar baik yang datang,Afghanistan menumbuhkan monster-monter baru akibat keruntuhan Afghanistan.

“Saat Uni Soviet akan menginvasi Afghanistan kami memiliki ide cemerlang. Kami datang ke Pakistan dan menciptakan sebuah kekuatan mujahidin dan membekali mereka dengan rudal stinger dan segala perlengkapan perang lainnya untuk menghadapi Uni Soviet”
Kemampuan bertempur yang dilatih oleh Amerika Serikatpun diwariskan secara turun temurun dan menciptakan sebuah ideology baru,ideology untuk menyerang negara Pencipta ISIS sendiri yakni Amerika dan Negara seluruh dunia yang menghalangi aksi mereka.

Sumber : hatree.me

Subscribe to receive free email updates: