DENGAN HORMAT TOLONG BAGIKAN ARTIKEL INI..!!! UNTUK ANDA YANG PEROKOK INILAH MAKANAN YANG AKAN MENGELUARKAN NIKOTIN DARI TUBUHMU,,!!! ((SILAHKAN DIBUKTIKAN))


Semua orang tahu bahwa merokok adalah buruk bagi kesehatan, tapi itu adalah kebiasaan yang sulit untuk berhenti.

 Nikotin dalam rokok menyebabkan peningkatan pesat dari tekanan darah dan kerusakan paru-paru yang serius. Bahkan jika Anda berhenti merokok, efek nikotin akan hadir untuk sementara waktu.

Sebuah gaya hidup sehat dapat menawarkan bantuan tubuh Anda untuk pembilasan nikotin keluar. Berikut adalah beberapa makanan terbaik yang akan membantu Anda dalam menghilangkan zat berbahaya ini dari tubuh:

Brokoli
Brokoli adalah sayuran yang kaya akan vitamin B5 dan C. Ketika Anda merokok, nikotin dan zat berbahaya lainnya menurunkan kadar vitamin C dalam tubuh, jadi itu adalah ide yang baik untuk makan lebih banyak brokoli untuk mengisi vitamin dan menyingkirkan nikotin .

Jeruk
Jus jeruk segar kaya vitamin C, dan makan jeruk secara teratur dapat meningkatkan pencernaan dan menenangkan kecemasan Anda.

Jus wortel
Jika Anda seorang perokok, Anda harus menyadari fakta bahwa nikotin tetap dalam tubuh selama tiga hari setelah Anda merokok rokok. Ini merugikan kulit Anda dan kerusakan organ. Jus wortel sangat bagus untuk kulit Anda karena mengandung vitamin (A, C, K dan B) dan membantu tubuh Anda menyingkirkan nikotin.

Bayam
sayuran hijau gelap ini kaya akan berbagai vitamin serta asam folat.

Kiwi
Kiwi dapat membantu tubuh dalam menghilangkan nikotin, dan itu kaya akan vitamin A, C dan E, yang habis karena merokok.

Air
Merokok membuat badan air lose cepat, menyebabkan dehidrasi. Minum banyak air jika Anda seorang perokok benar akan hidrat tubuh Anda dan membantu menghilangkan nikotin dari sistem.

Sumber: http: //www.naturalmedicinebox.net/

Subscribe to receive free email updates: