RUGI JIKA ANDA TIDAK COBA!! ATAS KUASA ALLAH, PENYAKIT BATU GINJAL LENYAP BERKAT RESEP HERBAL INI,,!! "BUKTIKANLAH"

Setiap organ dalam tubuh manusia memiliki fungsi tersendiri.

 Ginjal dianggap organ yang sangat penting karena mereka membersihkan tubuh dari racun dan mengurangi kelebihan garam. Dalam rangka mempertahankan fungsi yang tepat, ginjal perlu dibersihkan dari waktu ke waktu.

Karena mereka bertindak sebagai filter, mereka menyetor racun, garam, pasir dan batu. Untuk menghindari rasa sakit kita perlu membersihkan ginjal dari semua deposito berbahaya.

Resep alami dan buatan sendiri ini efektif dalam membersihkan ginjal dan meningkatkan fungsi penting mereka.

Bahan :
  • Sejumlah peterseli atau daun ketumbar
  • Air

Persiapan :

Memotong ketumbar atau peterseli dan menempatkan potongan di piring. Masukan air atas mereka dan menempatkan piring di atas api. Rebus campuran selama 10 menit. Setelah itu biarkan dingin tetapi harus tetap tertutup.

Ketika itu cukup dingin saring dan tempatkan di lemari es. Mengkonsumsinya dingin, satu cangkir setiap hari. Setelah beberapa waktu dengan konsumsi secara teratur, urin Anda akan berubah. Perubahan ini terjadi karena proses pembersihan ketika racun dikeluarkan dari tubuh.
Anda juga dapat mempersiapkan teh dari bahan-bahan yang disebutkan di atas. Bila Anda merebus air tetap tertutup selama 60 menit.

Untuk detoksifikasi sukses, minum teh ini dua kali sebulan.

Tapi jika Anda berpikir bahwa Anda mungkin memiliki batu ginjal, hati-hati karena teh dapat "goyang" batu-batu dan Anda harus mengunjungi dokter.

Anda harus mengkonsumsi cairan lain juga. Selain peterseli, lemon, apel dan semangka juga pembersih ginjal yang besar. Minyak zaitun dapat membantu dalam membuang toko ginjal.

Sumber:  http://www.healthadvisorgroup.com

Subscribe to receive free email updates: